Home » » Nahdlatul ulama Gelar Pengajian Akbar

Nahdlatul ulama Gelar Pengajian Akbar

Written By Unknown on Selasa, 25 September 2012 | 21.20


Gunungkidul selasa malam (26/9) digemparkan dengan kedatangan seorang Kyai Ulama Habib Syekh bin Abdul Qadir Assegaf untuk memberikan pencerahan kepada warga masyarakat Gunungkidul. Kegiatan ini di maksudkan untuk mempererat tali silaturahmi melalui pengajian juga penggalangan dana untuk pembangunan Rumah Sakit Islam di Kabupaten Gunungkidul. 

Ribuan warga memadati alun-alun Pemkab Gunungkidul dari sore, setelah Sholat Magrib masyarakat berdatangan untuk mendapatkan tempat paling depan, hal ini di lakukan karena Nadhlatul Ulama cabang Gunungkidul mengundang  mengundang Habib Syekh bin Abdul Qadir Assegaf untuk memberikan pengajian dan pencerahan ilmu kepada warga masyarakat.
Dalam acara pengajian yang mengambil tema “Melanjutkan Tradisi membangun Gunungkidul” ini di hadiri oleh pejabat SKPD, Bupati Gunungkidul dan para tokoh Nahdlatul ulama di Gunungkidul, juga seluruh jajaran kepolisian serta ormas–ormas juga turut memeriahkan jalanya acara tersebut.
Solawat dan Takbir di kumandangkan ketika Habib Syekh bin Abdul Qadir Assegaf naik ke atas panggung dan di sambut meriah oleh warga. Alunan sholawat oleh jamaah yang hadir menjadikan suasana pengajian lebih hikmat.  
Selain melaksanakan pengajian, dalam acara tersebut panitia juga melakukan penggalangan dana  untuk pembangunan Rumah Sakit Islam (RSI) yang nantinya akan di bangun di wilayah Kabupaten Gunungkidul dalam waktu dekat ini. (why-wbw)




sumber : http://www.sorotgunungkidul.com
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Info Kota Wonosari - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger